Biddokkes Polda Kalsel bantu warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Personel Polda Kalsel saat pengambilan sampel donor plasma konvalesen.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Donor Plasma Konvalesen menjadi salah satu cara untuk mempercepat penyembuhan Covid-19 pada pasien, sehingga dapat untuk menurunkan angka kematian akibat Covid-19 dan meningkatkan angka kesembuhan penderita Covid-19.

Selain itu Donor Plasma Konvalesen ini juga dilaksanakan sebagai upaya Polda Kalsel melalui Biddokkes membantu warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19 caranya dengan menyumbangkan sebagian darah penyintas Covid-19 untuk didonorkan ke orang yang masih terkonfirmasi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Hak demikian disampaikan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, melalui Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr Ubaidillah saat gelar pengambilan sampel donor plasma konvalesen para penyintas Covid-19 personel Polri dan PNS Polri di Aula Mathilda Batleyeri Polda Kalsel.

“Kepada seluruh masyarakat, khususnya anggota Polri di wilayah hukum Polda Kalsel agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan,”imbau Kabid Dokkes Polda Kalsel.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : hafidz
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya