Jelang Pelaksanaan Reses, Dewan Undang Tim Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
Rapat Komisi 1 DPRD Balangan.dengan Tim Penanganan.Covid-19. Kanupaten Balangan ( Kurnadi)

Paringin,,kalselpos.com.- Dalam rangka untuk melaksanakan program Reses anggota DPRD Komisi.1. yang diantranya menangani masalah Kesehatan mengundang

Komisi 1 DPRD Balangan mengundatang Tim Penanagan Covid-19 Balangan untuk melakukan pembahasan tentang mekanisme pelaksanaan Reses disaat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilangsung diruang utama Sekretariat DPRD Balangan ini ,dipimpin langsung Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan.

Dalam kesempatanini Ahsani Fauzan menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kami mengundangTim Penangangan Covid-19 Balangan untuk mengetahui lebih jelas tentang mekanisme Reses yang dewan akan laksanakan.

“Sehingga sesuai dengan protokol Kesehatan covid-19 ,kerena kami tidak mau nantinya kegiatan kami malah menjadi klester baru penyebaran covid- 19,” ujarnya.

Dalam kesempatan Tim Penanganan covid- 19 Balangan , Samididari Dinas Kesehatan yang membidangi bidang Protokol Kesehatan covid-19 mengatakan, bahwa pelaksanaan reses dapat dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. “Seperti menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan dan menjaga jarak ,”bebernya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya