Henny Sempat Grogi saat Bawakan Acara Peresmian Bendungan Tapin

  • Whatsapp

Banjarmasin, kalselpos.com – Sebagai salah seorang Master of Ceremony (MC) yang sudah malang melintang dalam membawakan event-event besar di Kalsel maupun luar Provinsi lainnya.

Akan tetapi hal tersebut tidak berpengaruh kepada Henny Etzelina saat menjadi pembawa acara Peresmian Bendungan Tapin, Kamis (18/2 ) Lalu.

Bacaan Lainnya

Kepada Kalselpos. Henny mengakui dirinya merasa grogi saat menjadi pembawa acara peresmian bendungan Tapin, yang diresmikan secara langsung oleh orang nomor satu di Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo.

“Deg-degan pokoknya, waktu momentum peresmian bendungan kemarin, apalagi yang datang meresmikan secara langsung Presiden, belum lagi persiapan yang harus diikuti seperti Swab PCR serta melampirkan surat keterangan bebas dari Covid-19,” Ucap Henny, Sabtu (20/02).

Padahal sebelumnya, membawakan acara yang langsung dihadiri oleh Presiden RI sudah tiga kali ia lakukan, namun pada saat peresmian bendungan Tapin, entah mengapa ia merasakan hal yang berbeda.

“Kalo ngebawain acara yang dihadiri oleh Presiden secara langsung sudah tiga kali, mungkin karena situasi Pendemi saat ini jadi merasa agak berbeda, apalagi ngeliat para tamu undangan yang terbatas, terus disiarin secara langsung di akun YouTube Keprisedinan,” Terang MC yang sudah tak asing di Kalsel itu.

Meski masih dalam keadaan ditengah situasi pendemi Covid-19, Henny menegaskan agar kawan-kawan yang sama satu profesi sebagai Master of Ceremony agar tetap semangat dan tidak putus asa.

Tetap semangat, dan jangan mudah putus asa dalam keadaan seperti ini, teruslah berkarya situasi yang sama-sama dihadapi saat ini pasti akan berakhir.

“Saya yakin Pendemi Covid-19 akan segera berakhir dan kawan-kawan satu profesi lainnya agar tetap semangat dalam berkarya, dan terpenting tetap atuhi Protokol Kesehatan yang ada, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, ” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya