Operasi Aman Nusa II Polda Kalteng gencar sosialisasikan PPKM dan Prokes

  • Whatsapp
Personel gabungan Operasi Aman Nusa II Polda Kalteng bagikan masker kepada masyarakat.(ist)

Palangka Raya,kalselpos.com – Jumlah paparan Covid-19 di Kalimantan Tengah (Kalteng) masih terus bertambah. Sebagai upaya untuk mencegah hal tersebut, Operasi Aman Nusa II Polda Kalteng gencar memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan, Kamis (18/02/2021), personel gabungan Aman Nusa II dengan Subsatgas Yustisi terpantau secara mobile menyambangi sejumlah tempat.

Tidak hanya perkantoran, supermarker, dealer motor, pasar, warung-warung kaki lima pun tak luput dari kegiatan yang dilakukan personel gabungan tersebut.

Adapun sosialisasi yang disampaikan terkait penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berskala Mikro dan Protokol Kesehatan (Prokes)

“Sembari mensosialisasikan hal tersebut, personel gabungan ini juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat,” kata Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro SH MH mewakili Kapolda Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum M.Si MM.

Berdasarkan laporan yang disampaikan, lanjut Eko, setidaknya ada 33 lokasi yang disambangi personel dalam Operasi Aman Nusa II.

“Semoga melalui kegiatan yang digelar, mulai hari ini penambahan paparan Covid-19 dapat dicegah secara maksimal,” harapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya