Perangi Covid-19 dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Lanal Banjarmasin saat mengingatkan warga pentingnya pakai masker untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Banjarmasin, kalselpos.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto terus mengingatkan kepada pos -pos TNI AL, agar jangan pernah bosan untuk edukasi warga yang beraktivitas keluar rumah selalu disiplin memakai masker.

“Kita perangi virus Covid-19 ini dengan cara mematuhi protokol kesehatan, sehingga pandemi ini secepatnya berlalu, maka perekonomian masyarakat kembali pulih,”tukas Kolonel Laut (P) Sandharianto kepada jajaranya.

Bacaan Lainnya

Disampaikannya, upaya yang dilakukan ini tujuannya untuk membantu pemerintah pangkas mata rantai penularan Covid-19, khususnya saat ini Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin lagi gencar – gencarnya dalam pendisiplinan warga agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas keluar rumah.

“Kami terus mengingatkan warga agar disiplin pakai masker, khususnya warga yang tinggal di pesisir sungai, pembagian masker secara gratis kepada masyarakat pesisir pun juga terus diupayakan,”bebernya belum lama ini.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : muliadi
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya