Kapolda Kalteng dan jajaran ikuti Rapim Polri 2021 secara Virtual

  • Whatsapp
Kapolda Kalteng dan jajaran saat mengikuti Rapim Polri secara virtual di Mapolda setempat.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com– Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) Tahun 2021 di Rupatama Mabes Polri dan diikuti seluruh jajaran Polda maupun Polres di Indonesia secara virtual, Selasa (16/2/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi dan dihadiri kepala BNPT Komjen. Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar MH, Kepala BNN Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM serta sejumlah pejabat utama Mabes Polri.

Adapun Rapim Polri pada tahun ini mengusung tema Transformasi Polri yang Presisi siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri Guna Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju.

Dalam arahannya, Kapolri menekankan perintah Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo saat memberikan sambutan pada Rapim TNI-Polri, diantaranya tentang penanggulangan Covid-19 dan mendukung pemulihan ekonomi serta pemberlakuan PPKM skala mikro.

Di Polda Kalteng, Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, MHum MSi MM dan Wakapolda Brigjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro MSi bersama seluruh Pejabat Utama mengikuti Rapim Polri di Aula Arya Dharma Mapolda secara virtual.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE
Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya