Tahapan Seleksi Calon Paskibraka HSU Daftarkan Diri Secara Online

Seleksi peserta PASKIBRAKA diikuti oleh pelajar SMA/SMK/MA baik se- Kabupaten HSU ini dari tahun ketahun mengalami peningkatan, Rabu (17/2) . (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Pelaksanaan Seleksi Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tahun 2021 telah direncanakan oleh pemerintah daerah.

Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata HSU dalam hal ini, melakukan Sosialisasi dan Pembinaan teknis terkait Seleksi Calon Anggota Paskibraka Kabupaten HSU tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi yang dilaksanakan pada 15 – 23 Februari 2021 dilaksanakan di Aula Tunas Banua SMKN 2 Amuntai diikuti oleh para pembina dan perwakilan SMA/SMK/MA se Kabupaten HSU.

Nazaruddin Kepala Bidang Kepemudaan Disporapar HSU mengatakan, seleksi peserta Paskibra diikuti oleh pelajar SMA/SMK/MA baik se- Kabupaten HSU ini dari tahun ketahun mengalami peningkatan, Rabu (17/2) .

“Saat ini kita lakukan sosialisasi terlebih dahulu bagaimana teknis seleksi untuk calon anggota paskibraka kabupaten HSU karena begitu antusiasnya minat pelajar mengikuti seleksi calon anggota Paskibraka, ” ujarnya.

Nazaruddin menambahkan, dalam masa pandemi covid-19 ini untuk menyebarkan informasi dan lebih teknis dalam penilaian Dispora melakukan sosialisasi dari sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten HSU.

“Tahun ini merupakan tahun pertama kita melakukan sosialisasi dan hingga saat ini keefektifan kegiatan sosialisasi ini untuk peserta sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi yang kita diselenggarakan, ” ungkap nazaruddin.

Ia juga menghimbau untuk peserta yang ingin mendaftarkan diri dan mendapatkan rekomendasi dari sekolahnya masing-masing dapat mendaftarkan diri melalui via online, berhubung saat ini kita masih masa pandemi covid-19.

“Kita membuka pendaftaran via online, lebih lanjutnya peserta yang mendapat rekomendasi dari sekolahnya akan kita panggil untuk tahapan seleksi, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, ” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait