Sosialisasi Prokes dan PPKM hingga Pelosok Desa

  • Whatsapp
Sosialisasi prokes dan PPKM kepada masyarakat hingga ke pedesaan.(ist)

Kotabaru,kalselpos.com – TNI-Polri di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan terus melakukan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga ke pedesaan.

Kemudian bersama-sama Satgas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker di tempat keramaian, seperti pasar, pusat perbelanjaan, pelayanan publik dan lainnya guna menekan
penyebaran Covid-19

Advertisements

Bacaan Lainnya

Dandim 1004/Ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E, M.Pol melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1004/Ktb Mayor Inf Samsul Kusairi S.Ag, belum lama tadi melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan PPKM melalui media Radio Gema Saijaan 102 FM milik Pemerintah Daerah Kotabaru.

“Selain langsung ke lapangan kita juga gunakan media radio untuk sosialisasi prokes dan PPKM micro agar masyarakat bisa lebih mengetahuinya hingga pelosok,” ujarnya.

Diharapkan semua lapisan masyarakat bisa disiplin protokol kesehatan agar penangan Covid-19 bisa cepat diatasi, “Sebab peran serta masyarakat sangat diperlukan, jadi bukan hanya pemerintah saja akan tetapi bersama-sama kita lawan Covid-19,” tandasnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Muliana
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements