BPK RI Perwakilan Kalsel Puji Pencapaian Opini WTP HSS

  • Whatsapp
KEPALA BPK- Kepala BPK-RI Perwakilan Kalsel memberikan sambutan saat berkunjungke Kabupaten HSS.(Kominfo)‎

Kandangan,kalselpos.com– Jajaran Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI)Perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel) mengunjungi Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Hulu Sungai Selatan.

Kunjungan jajaran BPK-RI Perwakilan Kalsel tersebut,disambut langsung oleh Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, di PendopoKabupaten, Selasa (16/2).‎

Advertisements

Bacaan Lainnya

KepalaBPK-RI Perwakilan Kalsel, Ali Asyhar , mengatakan kedatangannya bersama Timdalam rangka silaturahmi sekaligus untuk pemeriksaan interim atas laporankeuangan Pemkab HSS tahun anggaran 2020.

Dikatakan Ali, ia bangga dengan pencapaian Pemkab HSS yang sudah enam kali berturut-turutmemperoleh opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam pemeriksaan keuangan olehBPK RI.

‎”Saya bangga dengan pencapaian Pemkab HSS  sejak 2014 sampai2019 telah memperoleh predikat opini WTP,” ucapnya.

Menurutnya,pencapaian yang telah diraih oleh Pemkab HSS, menunjukkan komitmen kuat dariBupati, Wakil Bupati dan seluruh jajaran yang didukung pengawasan dari DPRD,untuk menyelenggarakan pemerintahan dengan tata kelola yang baik.

 

“Saya minta pada 2021 ini seluruh jajaran Pemkab HSS terus menjaga komitmen tersebut,sehingga opini WTP terus dapat dipertahankan dan terus diperbaikikualitasnya,” ujarnya.‎

 

Sementaraitu, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengucapkan selamat datang, sertaucapan terima kasih kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Kalsel bersama rombonganyang berkenan datang ke Kabupaten HSS.

Bupatiberharap, dengan kedatangan BPK-RI Perwakilan Kalsel dapat menjadi penyemangatdan motivasi pihaknya untuk bisa lebih baik lagi ke depan. ‎

Selainitu, bupati berharap arahan dari BPK, agar yang pihaknya lakukan sesuaiharapan. “‎Kami juga mohon koreksi kalau ada kekurangan dalam data laporankami, dan juga pembinaan agar kedepannya HSS terus bisa berbenah diri,”ucapnya.

Turut hadir dalam penyambutan kedatangan jajaran BPK RI Perwakilan Kalsel tersebut,Sekretaris Daerah Muhammad Noor, para Asisten dan Staf Ahli Setda, serta paraKepala OPD dan Camat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Sofan
Editor: Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements