Vaksin Tahap Dua, Sekda Pastikan Tidak Ada Efek Samping ‎

  • Whatsapp
DIVAKSIN- Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor di vaksin oleh tim kesehatan.-(Sofan).

Kandangan,kalselpos.com– Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali melaksanakan vaksin tahap dua bagi tenaga kesehatan dan unsur forkopimda, Selasa (16/2).‎

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS, Muhammad Noor, mengaku bersyukur bisa menerima vaksin kembali, dengan harapan dapat lebih mempunyai kekebal imun tubuh untuk menangkal penularan Covid-19. ‎”Alhamdulillah vaksinasi kedua hari ini berjalan lancar tanpa ada kendala,” ucap Muhammad Noor.

Menurut sekda, selama menerima vaksin hingga tahap kedua tidak ada menemukan efek samping lain yang dirasakan, bahkan Muhammad Noor meyakini bahwa pemberian vaksinasi sangat aman bagi tubuh. ‎”Saya pastikan vaksin aman bagi tubuh dan tidak menyebabkan efek lain yang dirasakan,” paparnya.

Meski telah menerima vaksin sebanyak dua kali, kata sekda, ia tetap menerapkan anjuran penerapan protokol kesehatan agar pencegahan penularan Covid-19 dapat lebih maksimal.

Bacaan Lainnya

“Protokol kesehatan tetap harus dilakukan karena ini salah satu bentuk ikhtiar kita dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten HSS,” ujarnya.

‎Sementara itu, Dandim 1003 Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono, mengatakan sudah di vaksi untuk tahap dua.‎ “Pada saatnya nanti seluruh masyarakat HSS juga akan menerima vaksinasi, sekali lagi kami pastikan bahwa vasksi aman jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” pungkasnya.‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya