Serentak penyemprotan Desinfektan di Kabupaten Tapin

Kabupaten Tapin serentak semprot cairan desinfektan di Jalan Protokol Rantau, kawasan rantau baru dan kawasan pasar keraton rantau.

Rantau, kalselpos.com – Jajaran Kodim 1010 Rantau, Polres Tapin, BPBD dan Satpol PP serentak melakukan sterilisasi di tempat-tempat umum, seperti jalan protokol rantau, kawasan Rantau Baru, dan Pasar Keraton, Kecamatan Tapin Utara.

Sterilisasi yang baru – baru ini dilakukan, yaitu dengan menyemprotkan cairan desinfektan. Selain itu, juga membagikan masker dan sosialisasi, edukasi penerapan 5M kepada masyarakat, yaitu masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan steril ini kami lakukan secara bersama, ada dari kepolisian, Satpol PP, BPBD, Dishub dan Orari,” terang Dandim 1010 Rantau, Letkol Inf Andi Sinrang sembari mengungkapkan, untuk menjalankan program kebijakan pemerintah pusat tentang memutus rantai penularan Covid-19.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah pusat dalam mencegah penyebaran Virus Corona di daerah Kabupaten kita Tapin.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : dillah
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait