H.Syaifullah Pamit dari Jabatan Wakil Bupati Balangan

  • Whatsapp
Dandim 1001 Amuntai- Balangan Letkol Inf .Ali Akhmad Satriadi menyerahkan bingkisan kepada Wakil Bupati Balangan H.Syaifullah.Dalam kegiatan perpisahan Wakil Bupati Balangan.( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com – Pemerintahan Kabupaten Balangan sebentar lagi akan berganti pimpinan yaitu Bupati dan Wakil Bupati Balangan .pasangan H.Ansharuddin dan H.Syaifullah ,kepada pasangan H.Abdul Hadi dan H.Syaifullah yang rencananya akan dilantik 26 Pebruari 2021 nanti .

Sehubungan dengan itu Pemerintah Kabupaten Balangan melaksanakan perpisahan Bupati Balangan H.Ansharuddin,yang tadi malam telah dilaksanakan dan kini giliran Wakil Bupati Balangan H.Syaifullah dilaksanakan perpisahan pada Selasa (16/2) di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan .

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri langsung H.Syaifullah, Dandim 1001 Amuntai- Balangan Letkol Inf Ali Akhmad Satriyadi,Waka Polres Balangan Kompol Tukiman.para pejabat Intansi Vertikal ,Plt.Sekda Akhriani dan para kepala SKPD serta para Kabag Setda Balangan Camat .

Dalam kesempatan ini Akhriani selaku ketua pelaksana dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan perpisahan ini dilaksanakan sudah merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Balangan.

“Untuk melakukan pisah – sambut seperti hari ini kita melaksanakan perpisahan Wakil Bupati Balangan ,sebagai tanda penghargaan kita terhadap pimpinan Kabupaten Balangan ,yang telah menyelesaikan masa baktinya ,” paparnya.

Lebih lanjut Akhriani ,menambahkan banyak kenangan yang kami lakukan bersama Bapak Wakil Bupati H.Syaifullah,terutama untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Balangan.

“Melakukan terobosan memaparkan kondisi Kabupaten Balangan yang memang sangat membutuh sarana dan prasarana diberbagai Kementerian maupun Pemerintah pusat.dan salah satunya bidang perumahan rakyat .Insprastruktur berbagai bidang ,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini H.Syaifullah,menyampaikan permintaan maaf secara pribadi kepada seluruh pejabat dan karyawan Pemerintah Kabupaten Balangan.

“Kalau selama menjabat selaku Bupati Balangan ,banyak mempunyai kesalahan dan harapan saya simpan yang baiknya dari saya,dan buang jauh – jauh kalau ada keburukan dari saya.manusia tentunya tidak lepas dari kesalahan ,”tururnya.

H.Syaifullah mengatakan banyak hal yang berkesan bagi saya pribadi selama menjadi Wakil Bupati Balangan.”Kenangan yang juga sulit saya lupakan adalah ketika saya menjabat PLT.Bupati Balangan walaupun hanya 72 hari .yaitu melakukan pencegahan covid-19 dengan mengunjungi beberapa Kecamatan untuk melakukan indikasi terhadap masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan,’ ujarnya.

Acara ditutup dengan pembe

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya