Bupati dan wakil Bupati HST Laksanakan Silaturahmi dan Pelepasan Purna Tugas

  • Whatsapp
Diakhir masa jabatannya Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah dan Berry Nahdian Forqan melaksanakan pelepasan purna tugas sebagai di Pendopo Kediaman Bupati HST, Senin (15/2).(ist)

Barabai, kalselpos.com – Diakhir masa jabatannya Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah dan Berry Nahdian Forqan melaksanakan pelepasan purna tugas sebagai di Pendopo Kediaman Bupati HST, Senin (15/2).

Kegiatan ini merupakan penghormatan untuk Bupati dan Wakil Bupati yang telah purna tugas dengan dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintah Daerah selama masa jabatannya, H A Chairansyah dan Berry Nahdian Forqan sudah melakukan tugas dengan maksimal, melakukan pembangunan dan pembenahan yang ada di Kabupaten HST.

Bacaan Lainnya

Pj Sekda Kab HST Atas nama pribadi dan kawan-kawan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah memohonkan ampun maaf dan ridho kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati banyak hal yang mungkin belum kita lakukan tapi saya yakin sudah banyak yang sudah kita lakukan.”tambahnya

Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan, bahwa di massa jabatannya banyak hal kekurangan dalam menjalankan tugas.

“Saya memohon maaf kepada para Pejabat dan SKPD serta Bapak Bupati selama saya mendampingi beliau sebagai Wakil Bupati mungkin banyak hal yang kurang pas kurang berkenan, ” tutur Berry.

Dirinya berharap, persoalan purna tugas namun kedepan kedepan silaturahmi tetap berjalan.

Sementara itu, Bupati HST H A Chairansyah mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, atas dukungannya selama 5 tahun ini dalam melaksanakan tugas kami bisa menjalankan amanah masyarakat.

“Sekali lagi kami berdua mengucapkan terima kasih atas dukungan saudara sekalian kami bisa menjalankan amanah masyarakat walaupun kami menyadari banyak kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan, Pembangunan yang sudah berjalan dengan baik saya berharap bisa terus dilanjutkan,”tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis:adiyat
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya