Sayed Jafar kembali nahkodai DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru

  • Whatsapp
H. Sayed Jafar Al-Idrus secara simbolis terima bendera dari Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel H. Supian HK untuk kembali memimpinan Golkar Kotabaru.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Ketiga kalinya secara aklamasi H. Sayed Jafar Al-Idrus SH kembali terpilih nahkodai DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru periode 2021- 2026 dari hasil keputusan Musyawarah Daerah (Musda) X tahun 2021 di Kantor DPD Golkar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H. Supian HK mengatakan terpilihnya Sayed Jafar
untuk ketiga kalinya ini merupakan dukungan penuh dari pengurus kabupaten hingga Pengurus Kecamatan (PK) serta sayap partai Golkar Kotabaru.

Bacaan Lainnya

“Rekomendasi sebelumnya diserahkan ke DPD Provinsi dan diteruskan ke DPP Partai Golkar, Alhamdulillah tanggal 8 Februari 2021 lalu disetujui Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk melanjutkan kepemimpinannya,” ungkap Supian HK kepada kalselpos.com, Senin (15/02)

Rekomendasi tersebut langsung di setujui DPP Golkar dengan pertimbangan kemampuan, kematangan, pengalaman dan prestasi.

Supian mengakui selama kepemimpinan Sayed Jafar mampu membawa Partai Golkar meraih suara unggul saat pemilu legislatif lalu dan hasil ini dilengkapi kemenangan Pilkada Bupati Kotabaru Desember 2020 meski dengan selisih tipis.

“DPP menunjuk kembali Sayed Jafar keputusan tepat selain karena pengalaman, merakyat dan cepat tanggap dalam penyelesaian masalah, kita acung jempol,” ujar Ketua DPRD Kalsel ini.

Kemudian Ketua DPD Golkar Kabupaten Kotabaru terpilih, Sayed Jafar Al-Idrus mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan kembali terhadap dirinya untuk meneruskan kepemimpinan Golkar Kotabaru.

“Saya ini harusnya sudah selesai karena sudah dua kali, namun kawan-kawan menghendaki kembali karena pertimbangan dorongan mereka,” tutur pria murah senyum ini

Menurut Sayed, keberhasilan yang diraih tentu saja berkat kerja keras semua dengan saling gotong royong antar semua pengurus Partai Golkar. Oleh karena itu pogram kerja telah disusun, diantaranya untuk menorehkan simpati dari masyarakat.

Seluruh kader Partai Golkar yang maju dalam pemilihan Legislatif maupun Eksekutif dapat diperjuangkan bersama dan memenangkannya, hal ini bukan tanpa alasan bermodal bekal positif saat pilkada serentak beberapa waktu lalu. Untuk itulah ia mengharapkan bantuan pemikiran bersifat membangun, agar lebih maju dalam berkarya.

“Hasil positif ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk diperjuangkan agar lebih baik,” tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Sidik
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait