Masih ada warga tak gunakan masker saat Operasi Yustisi

  • Whatsapp
TNI, Polri operasi yustisi di pasar guna pengendalian Covid-19

Banjarmasin, kalselpos.com – Untuk memaksimalkan peraturan walikota nomor 78 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, aparat TNI-Polri bersama dengan Aparatur Sipil Negara kota Banjarmasin laksanakan operasi yustisi dadakan di Pasar Baru, Banjarmasin Tengah, beberapa hari yang lalu.

“Kegiatan ini bertujuan untuk pengendalian penyebaran Covid -19, khususnya di wilayah kota Banjarmasin,” terang Koramil 1007-Banjarmasin Barat Tengah, Mayor Czi Tandra Wideru.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan yang menyasar kepada para pedagang dan pengunjung itu masih saja ada ditemukan puluhan masyarakat yang terjaring tidak menggunakan masker.

“Padahal semenjak diberlakukannya PSBB hingga PPKM aparat gabungan terus menerus melakukan edukasi tentang penggunaan masker, yang tujuannya untuk kita bersama, yakni memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Mayor yang dikenal akrab dengan awak media itu.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : hafidz
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya