Sekda Batola ikuti rapat evaluasi PPKM

  • Whatsapp
Pj Sekda Kabupaten Batola, H Abdul Manaf beserta jajarannya mengikuti rapat evaluasi di ruang media center Diskominfo Batola.(ist)

Marabahan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Barito Kuala (Batola), H Abdul Manaf beserta jajarannya di ruang media center Diskominfo Batola mengikuti rapat evaluasi yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel).

Rapat yang digelar melalui video conference (vicon) pada 09/02/21) yang dipimpin Pj Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar beserta Forkopimda itu membahas penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 1 Tahun 2021 untuk menekan peningkatan kasus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Rapat evaluasi dimulai dengan penjabaran terjadinya peningkatan kasus Covid-19 di Kalsel dari pakar ahli. Dikatakan, meningkatnya kasus Covid-19 di Kalsel dipicu adanya musibah banjir di beberapa daerah yang membuat banyak warga berkumpul dalam upaya penyelamatan, penanggulangan, hingga ke pengungsian.

Terkait itu Pemprov Kalsel kini menerapkan kebijakan PPKM yang juga diberlakukan terhadap di 13 kabupaten/kota se-Kalsel. Menurut Pj Sekdaprov, Roy Rizali Anwar, berdasarkan hasil koordinasi Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kalsel PPKM kini fokus untuk mengantisipasi lonjakan yang belakangan meningkat.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : muliadi
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya