Warga Puntik Tengah terima bantuan KPU

  • Whatsapp
KPU Provinsi Kalsel salurkan bantuan peduli bencana banjir di desa Puntik Tengah, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Selatan (Kalsel) turut menyalurkan bantuan peduli bencana kepada korban banjir yang melanda di Desa Puntik Tengah, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala.

Bantuan ini juga merupakan sumbangan dari KPU Kalimantan Timur (Kaltim) untuk disalurkan langsung ke lokasi bencana banjir di Kalsel

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Kalsel, Sarmuji, bersama Divisi dan staf langsung terjun ke lokasi bencana demi menyalurkan bantuan tersebut serta meneruskan amanah yang sudah dititipkan, Kamis (12/2/2021).

Kegiatan tersebut disebut sebagai wujud kepedulian dan empati atas bencana yang menimpa warga di awal tahun 2021 ini.

“Walaupun secara materi ini tidak seberapa, tapi bentuk empati sebagai makhluk sosial itu penting,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa bantuan ratusan sembako yang disalurkan KPU Kalsel tersebut merupakan barang yang memang dibutuhkan oleh para korban terdampak banjir, karena sebelumnya, pihaknya sudah berkoordinasi terlebih dahulu dengan posko setempat.

Syahran, warga Puntik Tengah Kompleks Perumahan Firdaus Indah, mengucapkan terima kasih kepada KPU Kalsel dan juga KPU Kaltim atas bantuan ini, yang telah berpartisipasi atas kegiatan Peduli Bencana.

“Sebelumnya ada beberapa donatur yang datang ke daerah kami dengan memberkan bantuan serupa baik itu dari relawan, pengusaha dan lain-lain, semoga bantuan yang diberikan oleh KPU bermanfaat bagi kami dan semoga berkah,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya