Pemkab Penajam Paser Utara Berikan Bantuan Kemanusiaan Bagi HSS ‎

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA- Wabup Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad dan Wabup Kabupaten Penajam Paser Utara, Hamdam,‎ poto bersama usai penyerahan bantuan kemanusiaan.(Kominfo)

Kandangan,kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara memberikan bantuan kemanusiaan kepala Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS).

Bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Penajam Paser Utara kepada Wabup Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, di loby kantor Sekreatiat Daerah (Setda), Kamis (11/2).

Wabup Kabupaten Penajam Paser Utara, Hamdam, mengatakan dirinya bersama rombongan Pemkab Penajam Paser Utara mengantarkan donasi yang dikumpulkan oleh warga, sebagai wujud kepedulian dan rasa simpati atas musibah yang dialami masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel), khususnya yang ada di Kabupaten HSS.‎

“Kami sadar bantuan ini tidak seberapa jumlahnya, tapi yang penting bahwa warga kami sudah menunjukkan kepedulian. Kami berharap bantuan ini bisa betul-betul dimanfaatkan dan bisa meringankan beban warga masyarakat terdampak,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, ‎Wabup Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad,  mewakili jajaran Pemkab HSS  dan seluruh masyarakat HSS, mengucapkan terima kasih kepada pak Wabup Kabupaten Penajam Paser Utara, yang bersedia langsung datang mengantarkan bantuan bagi warga HSS.

“Terima kasih,  Insya Allah ini sangat berkah dan akan kami salurkan kepada yang berhak bencana. Semoga rombongan pak Wabup Kabupaten Penajam Paser Utara kembali ke daerah dengan selamat,” ucapnya.

Ikut dalam penyerahan bantuan tersebut, Asisten I, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (KUKM Perindag), Kabag Pemerintahan, Kabid BPBD, dan Tim Relawan Penajam Paser Utara.‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait