Pemerintah Kabupaten HST Berkunjung ke Barito Utara

  • Whatsapp
Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan lakukan Kunjungan sekaligus Silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara.- (ist)

Barabai, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) diwakili Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan lakukan Kunjungan sekaligus Silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Kunjungan didampingi oleh Para Staf Ahli Bupati dan Para Asisten Sekda Kabupaten HST dengan diterima Bupati Barito Utara H Nadalsyah di rumah Jabatan Bupati setempat, Rabu (10/2/2021).

Advertisements

Bacaan Lainnya

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah mengaku ada kebanggan tersendiri atas kunjungan ini, mengingat HST dan Barito berbeda Provinsi namun dengan silaturahmi yang baik ini terasa dekat. Setelah mendengar Kabupaten HST terjadi banjir, pihak pemkab serta seluruh masyarakat Barito Utara langsung tergugah untuk membantu masyarakat di Kabupaten HST.

“Kami mohon maaf bila ada masyarakat atau ASN kami saat membantu di HST ada kejanggalan dan ada kesalahan, saya selaku Pemerintah mohon maaf, kami ucapkan selamat datang semoga menjadi kesan terbaik di kabupaten Barito Utara,” katanya.

Selanjutnya Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan, sebagaimana diketahui bersama bahwa Kabupaten HST baru saja mengalami bencana banjir yang mengakibatkan kerugian pada hampir seluruh Kecamatan, banjir ini juga memporak-porandakan infrastruktur dan fasilitas umum di wilayah Kabupaten HST.

Bencana banjir juga mengakibatkan kerugian pada budidaya ikan dan pertanian sehingga hampir seluruh masyarakat di HST terdampak oleh bencana banjir 14 Januari lalu.

“Namun dibalik terjadinya bencana kita berkeyakinan bahwa pasti ada hikmah yang dapat dipetik, salah satunya bencana ini membuat kita saling membantu dan peduli terhadap sesama, hal itu ditunjukkan oleh Pemkab Barito Utara beserta seluruh elemen masyarakat, atas peran serta, dukungan dan partisipasi dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir, ” Kata Berry.

Bantuan tersebut sangat besar artinya bagi masyarakat HST,” melalui kesempatan ini ijinkan kami menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Barito Utara semangat pengabdian yang menempatkan sisi kemanusiaan di atas kepentingan individualis demi membantu sesama,” tambahnya

Kemuliaan hati para relawan dan donatur tentunya sangat diapresiasi oleh Pemerintah HST.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements