BPN Komitmen bangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

  • Whatsapp

Banjarmasin, kalselpos.com – Kantor Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berkomitmen untuk mewujudkan perubahan yang bermuara kepada BPN kini lebih baik, melayani dengan senang memudahkan.

Demikian diungkapkan Kakanwil BPN Kalsel Alen Saputra, SH.M.Kn saat menggelar kegiatan internalisasi zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilaksanakan Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah Laut (Tala) di Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Kamis (11/2/21).

Bacaan Lainnya

“Ending dari zona integritas pastinya menuju WBK dan WBBM untuk masyarakat Kalsel yang bermuara dari hati nurani,”cetus Alen Saputra.

Kepala Kantor Pertanahan Tala H Syamsu Wijana S.SIT, M.Si menambahkan, selaras dengan upaya dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) untuk terus berbenah dalam rangka menuju birokrasi yang bersih melayani dan anti korupsi.

“Membangun zona integritas ini bukan saja hanya dengan ucapan, namun diimplementasikan dalam perbuatan atau perilaku yang diaplikasikan dengan kinerja,”ucap Syamsu Wijana yang baru-baru ini di rolling menjadi Kepala BPN Kabupaten Banjar.

Ditegaskannya kepada semua jajarannya, yakni harus melakukan penataan terhadap sistem pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional dan bebas korupsi.

“Semuanya harus mendukung, jadi WBK dan WBBM ini bukan saja disematkan dari mulut dan pin baju, tetapi harus disematkan dalam perilaku, sehingga selaras dengan pimpinan sudah berupaya merubah kearah yang lebih baik,”imbuhnya.

Perlu diketahui, ungkap Syamsu Wijana, internalisasi zona integritas menuju WBK dan WBM ini yang dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Banjarmasin ini tetap menaati protokol kesehatan (prokes) dimasa Covid-19 ini, yakni pemeriksaan suhu tubuh, masker, cuci tangan dan jaga jarak.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : muliadi
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya