Operasi Yustisi Polda Kalteng bagikan Masker dan semprotkan Disinfektan

  • Whatsapp
Operasi Yustisi Polda Kalteng bagikan masker kepada pengendara di Kota Palangka Raya.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – Jumlah penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah hingga saat ini terbilang cukup tinggi.

Untuk itu, Polda Kalteng melalui Operasi Aman Nusa II dan Subsatgas Operasi Yustisi terus berupaya menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan di seluruh lapisan masyarakat dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dimana, personel gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP Palangka Raya terlihat kembali bersama membagian 1.000 masker kepada warga, Rabu (10/02/2021).

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo MHum MSi MM melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro SH MH mengatakan, penggunaan masker hingga saat ini dinilai cukup efektif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang terjadi di masyarakat.

“Dengan sasaran masyarakat yang berada di Jalan Riau dan yang melewati Jalan Sangga Buana dan Jalan Kinibalu Kota Palangka Raya, para pengendara kendaraan bermotor telah kami serahkan masker secara gratis untuk mereka pergunakan,” terangnya.

Tidak hanya membagikan masker, personel gabungan ini juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Kakatua dan Asrama Polwan yang dilaksanakan Satgas Pencegahan Operasi Aman Nusa II.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya