Menenggok ‘Warung Malam’ di Banua Asam, Ssst ! semua Pelayannya ber-Hijab

  • Whatsapp
[]istImewa- ‘WARUNG MALAM’ DESA BANUA ASAM – Salah satu ‘warung malam’ di Desa Banua Asam, Kecamatan Pandawan, Kabupaten HST, yang sempat terekam kamera.

Barabai, kalselpos.com – Jika umumnya sebutan untuk ‘Warung Malam’ atau ‘Warung Jablay’ berkonotasi negatif, lantaran para pelayan-nya selalu mengenakan pakaian seksi plus dandanan setengah menor, tapi itu tidak berlaku di warung satu ini.


Meski warung tersebut juga buka pada malam hari, mulai pukul 21.00 Wita hingga pukul 03.00 Wita dini hari, dan pelayannya pun rata – rata dihuni wanita muda nan cantik. Yang membedakan ‘Warung Malam’ satu, ini justru dari pakaian para pelayan yang dikenakan.
Selain menutup aurat alias berpakaian cukup sopan, umumnya para pelayan warung di sini mengenakan hijab atau penutup kepala layaknya wanita Muslim. Jika pun ada yang tak berhijab, jumlahnya hanya segelintir, tapi mereka pun tetap dibalut dengan pakaian yang tidak sampai mengundang ‘birahi’ para pengunjung.
Potret tersebut lah yang berhasil terekam tim kalselpos.com, saat berkesempatan menenggok ‘warung malam’ yang berada di Desa Banua Asam, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), baru – baru tadi.r
Untuk menjangkau lokasi tersebut, Anda dapat mengunakan Google Maps, dan jaraknya pun hanya sekitar 30 menit dari Kota Barabai, ibu kota Kabupaten HST. Pastinya, untuk harga segelas kopi atau jajanan ringan yang ada di warung tersebut, kontong Anda akan cukup menjangkaunya.
Selain itu, Anda dipastikan juga betah ‘berlama –lama’ berada di warung tersebut, lantaran para pelayan-nya sudah dibekali tutur bahasa santun saat berbincang dengan pengunjung yang mampir.
Kondisi seperti ini jelas berbeda jauh dengan ‘Warung Malam’ umumnya, yang kerap mematok tarif untuk segelas kopi seharga Rp20.000. Bahkan kadang, jika uang pecahan Rp50.000 atau Rp100.000 sudah berpindah ke tangan sang pelayan berbaju seksi dan berdandan menor, dipastikan uang Anda tadi ‘tidak ada kembaliannya’.

Bacaan Lainnya

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

[]penulis : tim

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya