Ketua Dewan Berharap Insan Pers Maknai HPN Melalui Pemberitaan Beretika

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan.(ist)

Paringin, kalselpos.com– Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan berharap pada peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021, insan pers di Balangan bisa mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemberitaan-pemberitaan yang aktual, faktual serta beretika.

“Semoga insan pers di Balangan dapat selalu patuh pada kode etik jurnalistik serta menjadi penyeimbang dari segala sektor,” harap Fauzan di Paringin Rabu (5/2) tadi.
.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dalam peringatan HPN 2021, insan pers perlu menguatkan kemitraan strategis dengan pemerintah agar segenap kebijakan dan program pembangunan bisa dengan mudah dan cepat tersosialisasikan ke masyarakat. “Insan pers ini adalah mitra strategis pemerintah dalam mensosialisasikan dan mengimplentasikan regulasi kemasyarakat secara luas,” katanya.

Ia berpesan kepada insan pers yang bertugas di Balangan, dapat menjadikan peringatan HPN 2021 sebagai momentum untuk bersinergi dan membangun Kabupaten Balangan yang lebih baik dan semakin maju ke depannya.

Fauzan juga tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada insan pers di Balangan dalam penyampaian informasi yang aktual serta akurat, semoga insan pers semakin tumbuh dan berkembang agar dapat membangun Balangan untuk lebih maju dan bermartabat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi/tar
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements