Jangan percaya isu Hoax tentang Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
Dandim 1004/Ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi.(istimewa)

Kotabaru, kalselpos.com -Pencanangan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan sudah dimulai pada tanggal 2 Februari lalu yang diwakili oleh jajaran Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk kelanjutannya akan dilaksanakan kembali pada tanggal 16 Februari ini.

Dandim 1004/Ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE M.Pol berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Kotabaru agar jangan percaya isu-isu hoax tentang vaksin Covid-19 yang membuat orang berpikir tidak mau divaksin.

Advertisements

Bacaan Lainnya

“Kami pada tanggal 2 Februari kemarin menjadi perwakilan kegiatan vaksinasi dan di antara semua perwakilan yang melaksanakan vaksin tidak satu pun merasakan hal negatif,” terangnya baru-baru ini di Kotabaru.

Ditegaskannya, tidak benar seperti yang diberitakan di media-media sosial yang tidak bertanggung jawab, mereka menyampaikan hoax yang menyatakan setelah divaksinasi terjadi hal-hal negatif.

“Ini merupakan program pemerintah maka dari itu kita harus mendukungnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tukasnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Muliana
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements