Pj. Sekda Tanah Bumbu saksikan serah terima Komisaris PTNB

  • Whatsapp
Pabrik pengolahan karet milik PTNB.(ist)

Batulicin, kalselpos.com – PT Nusantara Batulicin (PTNB) merupakan perusahaan patungan antara Pemkab Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan dan PT. Perkebunan Nusantara Xlll berdasarkan perjanjian usaha patungan pembangunan dan pengelolaan kebun karet, pabrik pengolahan karet, industri hilir dan industri pendukungnya.

Pada hari Selasa (9/2/21) siang telah digelar serah terima jabatan komisaris, yang dilaksanakan di Kantor PTNB, Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu.

Bacaan Lainnya

Pj. Sekda Tanan Bumbu diapit komisaris lama dan komisaris baru PTNB.(ist)

Serah terima jabatan dihadiri dan disaksikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka mewakili Bupati H. Sudian Noor.

Turut hadir Kepala Bagian Perekonomian, SDA dan Administrasi Pembangunan Setda Tanah Bumbu, Didi Ali Hamidi, dan Direktur PTNB, M Gade Ahmad.

Acara serah terima diawali dengan penandatanganan naskah jabatan Komisaris PTNB oleh Ir. H Erno Rudi Handoko selaku komisaris lama dan Hj. Andi Sri Mulyani selaku komisaris baru.

Pj. Sekda H. Ambo Sakka dalam sambutanya menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Hj. Andi Sri Mulyani yang terpilih sebagai Komisaris PTNB.

Ia juga menyampaikan bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah kepercayaan yang diamanahkan oleh pemegang saham dalam rangka membawa PTNB mampu meraih profit di masa yang akan datang.

“Namun yang terpenting lagi keberadaan PTNB ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat utamanya bagi mereka yang berada di lingkungan PTNB,” harap Ambo Sakka.

Pada kesempatan itu pula, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, karya, dan dedikasi Ir. H Erno Rudi Handoko selaku Komisaris PTNB.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya