Perbaikan Jalan di Sampanahan dikerjakan “Keroyokan”

  • Whatsapp
Teks : Jalan poros kabupaten sepanjang 12,6 KM yang terletak di Kecamatan Sampanahan, Kabupaten Kotabaru mengalami kerusakan cukup parah.

KOTABARU, kalselpos.com – Jalan poros kabupaten sepanjang 12,6 KM yang terletak di Kecamatan Sampanahan, Kabupaten Kotabaru-Kalimantan Selatan kondisinya memprihatinkan.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan kalselpos dilapangan belum lama tadi, beberapa ruas jalan lintas kecamatan antara lain : Jalan Basuang, Jalan Sangsang, Jalan Sepapah dan Jalan Gunung Batu Besar yang ada di Kecamatan Sampanahan ini kondisinya kerap dikeluhkan warga pengguna jalan.

Mengatasi masalah kerusakan jalan ini, pihak pemerintah kecamatan sampanahan sudah menggelar rapat dengan mengundang pihak terkait antara lain Kapolsek, Danramil 1004 09/Sampanahan, Perwakilan pihak perusahaan serta seluruh kepala desa yang ada di wilayah Sampanahan.

Rapat tersebut dihadiri perwakilan pihak perusahan, diantaranya ialah Hariyandra, Mandiri S. Edi Priyambodo dari pihak PTPN XIII yang siap membantu alat berat berupa glader, vibro bersama material yang sesuai dengan jalan yang akan diperbaiki.

Selain itu, juga ada perwakilan PT. PLS, MAJ (PT. SKS) yakni Fredi Sijabat yang juga akan membantu alat berat berupa glader beserta material (batu gunung) dalam pelaksanaan perbaikan jalan yang dimulai sejak Senin (18/01) lalu, untuk jalan di Desa Gunung Batu Besar, Desa Sungai Betung dan Desa Sepapah di Kecamatan Sampanahan.

Informasi yang dihimpun kalselpos, dalam pertemuan di Kantor Kecamatan Sampanah itu, masing-masing pihak perusahaan sepakat untuk memberikan bantuan, hal ini sebagaimana tertuang dalam berita acara (notulen) rapat yang ditandatangani bersama serta disaksikan Camat Sampanahan Rakhman, Kapolsek Sampanahan, Danramil 1004-09/Sampanahan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya