Hj Isnaniah Lantik Ketua TP-PKK 8 Kecamatan

  • Whatsapp
PELANTIKAN-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) Hj. Isnaniah Achmad Fikry melantik Ketua TP-PKK Kecamatan yang digelar di Pendopo Bupati HSS, Senin (08/02).(ist)

Kandangan, kalselpos.com-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) Hj. Isnaniah Achmad Fikry melantik Ketua TP-PKK Kecamatan yang digelar di Pendopo Bupati HSS, Senin (08/02).

Adapun Ketua TP-PKK yang dilantik yaitu Kecamatan Kandangan, Angkinang, Sungai Raya, Kalumpang, Loksado, Simpur, Daha Utara, dan Daha Barat.

Bacaan Lainnya

Setelah dilantik, dilanjutkan dengan penandatanganan naskah pelantikan kepada masing-masing Camat selaku pembina TP-PKK Kecamatan, kemudian serah terima jabatan antara Ketua TP-PKK Kecamatan yang lama kepada yang baru dilantik.

Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP mengucapkan selamat bekerja, selamat memberikan yang terbaik, dan kawal kaum wanita di Kecamatan masing-masing untuk menjadi wanita yang produktif, wanita yang bisa mandiri, tapi jangan pernah melupakan tugas seorang ibu rumah tangga, yang mengasuh anak-anaknya dan juga memberikan pelayanan kepada suaminya.

“Semoga bisa meningkatkan kegiatan organisasi di Kecamatan dalam rangka menerapkan 10 program pokok PKK, dan jangan lupa catatan kegiatan, harus ada keseimbangan antara kegiatan di lapangan dan pencatatan,” tuturnya.

Turut berhadir pada acara pelantikan, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Sosial, Sekretaris Bappelitbangda, Wakil Ketua I TP-PKK, Ketua Gatriwara, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Dharmayukti Karini, Ketua Adhyaksa Karini, serta anggota TP-PKK Kab. HSS.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:sopan
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya