Pendataan Warga Desa Dirgahayu ikut Vaksinasi Covid-19 masih dilakukan

  • Whatsapp
Supriyadi S.Sos

Kotabaru, kalselpos.com– – Pemerintahan Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara melaksanakan pendataan bagi warga yang ada di wilayah desa setempat, terkait dengan rencana vaksinasi bagi warga.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kepala Pemerintahan Desa Dirgahayu Supriadi, S.Sos ditemui diruang kerjanya, Senin (8/2) tadi menyampaikan, kegiatan ini menindak lanjuti surat edaran dari Camat Pulau Laut Utara tentang permintaan daftar Inventarisir jumlah warga yang masuk dalam usia Vaksinasi yaitu 18-60 tahun.

Berdasarkan surat edaran ini Pemerintah Desa Dirgahayu mengintruksikan kepada seluruh RT di wilayah masing-masing agar dapat mendata warganya. Yang mana nantinya data tersebut akan diserahkan ke Kantor Kecamatan.

Sejauh ini lanjutnya, masyarakat harus tahu bahwa vaksinasi Covid-19 penting dilakukan karena untuk dapat memutus matarantai penyebarannya.

“Saya berharap kehadiran vaksin Covid-19 ini menjadi momentum untuk kebangkitan ekonomi dan pembangunan serta kembalinya kehidupan normal yang berangsur-angsur membaik,” ucap dia.

Untuk itu pesannya, kepada masyarakat khususnya di Desa Dirgahayu agar tidak mudah percaya dengan informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan terkait dengan vaksin Sinovac.

“Vaksin Sinovac sudah uji klinis dari Badan POM dan diakui kehalalannya dari MUI jadi vaksin sehat dan halal,” ungkapnya.

“Marilah kita mendukung program pemerintah, semua ini tentunya demi kebaikan kita bersama dan jangan lupa selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan semoga kita semua terbebas dari Covid-19,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements