BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Bantuan ke HST

  • Whatsapp
TERIMA-Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Berry Nahdian Forqan terima secara simbolis bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan KCP HSS Kandangan. (ist)

Barabai,kalselpos.com – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Berry Nahdian Forqan menerima secara simbolis bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan KCP HSS Kandangan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala BPJS ketenagakerjaan KCP HSS Kandangan Iwan Pramono di Halaman Kantor Bupati HST, kemarin.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan, bahwa tetap di buka untuk donatur yang akan menyumbang secara langsung, tetapi di sarankan tetap melapor ke Pemerintah daerah.

” Penting bagi kami pendistribusian bantuan bisa merata tahu mana yang belum atau sudah terdistribusikan, seperti di desa Mentaas Kec LAU masih kebanjiran sementara belum ada yang langsung dari donatur,” katanya.

Kesempatan itu, Berry berterima kasih atas bantuannya. Bilamana dititipkan ke Pemerintah daerah akan distribusikan baik ke Posko kecamatan atau Posko swadaya yang ada di lokasi atau desa yang terdampak banjir.

“Kami tidak melayani orang per orangan, supaya pemerataan, kami tidak mengharuskan pakai surat pengantar segala, tapi identitas yang jelas serta distribusi bantuan kemana, “tegasnya.

Sementara Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP HSS, Iwan Pramono menyampaikan, bantuan yang diserahkan itu merupakan salah satu wujud kepedulian dan sebagai tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) BPJS ketenagakerjaan terhadap korban bencana alam banjir yang terjadi Kabupaten HST.

Selanjutnya, dengan bantuan tersebut, diharapkan dapat meringankan beban para korban yang terkena dampak bencana alam banjir dan para korban bisa segera pulih dari kondisi yang ada.

“Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako, Perlengkapan mandi dan cuci, susu dan popok bayi,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:adiyat
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya