Ayah tega Perkosa anak Kandung ternyata oknum ASN

  • Whatsapp
]hafidz AYAH TEGA – AS (46), ayah yang tega setubuhi anak gadisnya (berkepala plontos), usai diringkus jajaran Satreskrim Polresta Banjarmasin.

Banjarmasin, kalselpos.com – Ayah yang tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri di Kecamatan Banjarmasin Utara, ternyata berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di salah satu kantor kelurahan di Banjarmasin.
Yang menyedihkan, perbuatan tak senonoh yang dilakukan tersangka berinisial AS (46) itu, sudah dilakukan sejak tahun 2019 silam, saat sang anak berusia 11 tahun. Dan, selama hampir tiga tahun tersebut, korban sedikitnya sudah empat kali disetubuhi sang ayah.
Anak gadisnya yang menjadi korban, justru tak berani melawan, lantaran terus diancam akan dibunuh tersangka.
AS sendiri, diringkus jajaran Satreskrim Polresta Banjarmasin, pada Kamis (4/2) malam lalu, di rumahnya.

BERI KETERANGAN – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan memberi keterangan terkait kasus persetubuhan anak di bawah umur yang dilakukan ayah kandungnya sendiri, Senin (8/2/21) sore.

Ditemui di Polresta Banjarmasin, Senin (8/2/21) sore, tersangka AS mengakui perbuatannya, karena sering menonton film porno. Namun, anaknya lah yang menjadi sasaran, lantaran tersangka sudah lama bercerai dengan sang istri, yang tak lain adalah ibu kandung korban.
Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan menceritakan, dalam setiap kali melancarkan aksinya, tersangka selalu mengancam membunuh korban dengan senjata tajam jenis Parang bila melawan atau melapor.
Namun, korban akhirnya diam – diam melaporkan peristiwa itu ke ibunya, yang lantas bercerita ke tetangga, hingga akhirnya kasus ini terungkap dan pelaku langsung diringkus polisi.
Atas perbuatannya, AS telah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman 20 tahun penjara dan bakal dijerat Pasal 81 ayat 3 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Bacaan Lainnya

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : hafidz
Editor : s.a lingga

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya