Masih banyak warga tak Taat Prokes, utamanya tanpa Masker

  • Whatsapp
[]hafidz RAZIA PROKES - Aparat gabungan TNI-Polri saat melakukan razia Protokol Kesehatan di Siring Piere Tendean Banjarmasin, Minggu (7/2/21) pagi.

Banjarmasin, kalselpos.com– Agar Penerepan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berjalan dengan lancar, aparat gabungan terdiri TNI – Polri, tidak henti-hentinya melakukan razia protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah bersama Polsek Banjarmasin Tengah melakukan patroli razia protokol kesehatan di siring menara Piere Tendean,” terang Danramil 1007-03/BBT, Mayor Czi Tandra Wideru, Minggu (7/2/21) siang.

Mayor jebolan korps zeni itu menyampaikan, selain melakukan razia protokol kesehatan, aparat gabungan juga melakukan pembagian masker bagi warga yang kedapatan tidak mengenakan penutup mulut.

“Sesuai dengan perintah komando Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa Saragih, maka kami tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, ” jelasnya.

Ia menyayangkan, dalam kegiatan tersebut masih saja didapati para pelanggar, yang sangat turut memprihatinkan malah hampir 50 orang anak-anak ditemukan tidak mengenakan masker.

“Di sini peran orang tua sangat diperlukan, apabila anaknya ke luar dari rumah, bekali mereka dengan masker. Jangan biarkan anak-anak keluyuran tanpa mengenakan masker,” himbaunya.

Usai melakukan patroli gabungan, aparat TNI-Polri, lantas melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan area siring menara pandang, yang berada di kawasan Jalan Kapten Piere Tandean, Banjarmasin Tengah itu.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis. : hafidz
Editor. : s.a lingga

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya