Korban ‘Terparah’ banjir di Hantakan terima bantuan PGSD – PG PAUD ULM Peduli

  • Whatsapp
PGSD - PG PAUD ULM peduli

Barabai, kalselpos.com – PGSD – PG PAUD ULM Peduli, Sabtu (6/2/21) kemarin, kembali menyalurkan bantuan korban banjir ke desa yang terparah terdampak banjir di Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

BANTUAN LANGSUNG – Ketua PGSD PG PAUD ULM Peduli, Prof Ahmad Suriansyah saat menyerahkan bantuan langsung ke Desa Batu Tunggal dan Desa Alat, Sabtu (6/2/21) kemarin.

Kali ini penyaluran secara langsung tersebut dipimpin ketua PGSD PG PAUD ULM Peduli, Prof Ahmad Suriansyah ke Desa Batu Tunggal dan Desa Alat.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diberikan berupa sembako, peralatan mandi dan juga selimut, hasil dari penggalangan donasi para dosen,  mahasiswa dan masyarakat umum.

Ketua PGSD PG PAUD ULM Peduli, Prof Ahmad Suriansyah mengatakan , dirinya sangat prihatin melihat kondisi masyarakat yang terdampak musibah banjir tersebut.

Karenanya dia berharap, pemerintah setempat bisa membuatkan jembatan penyeberangan, agar aktifitas warga bisa lancar dan aman.

Karena untuk menuju ke tempat lain, warga RT 04 khususnya, yang mengungsi di tenda darurat, beraktifitas hanya menggunakan perahu karet.

Hal ini tentu menghambat dan membahayakan aktifitas warga.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : zoeanda
Editor. : s.a lingga

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements