Gerakan Maskerisasi tekan angka penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
Kapolda Kalteng bagikan masker dan paket sembako.(istimewa)

Palangka Raya, kalselpos.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, MHum MSi MM memimpin langsung gerakan maskerisasi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di Kalimantan Tengah.

Giat itu dimulai dari Lobby Mapolda Kalteng, Sabtu (06/02/2021) diikuti seluruh pejabat utama Polda setempat. Adapun rute yang ditempuh dari Mapolda, Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Jalan DI. Panjaitan, Jalan Ahmad Yani, Pasar Besar, Jalan H. Ikap, Jalan Diponogoro, Bundaran Kecil, Jalan Imam Bonjol, Bundaran Besar dan kembali ke Mapolda Kalteng.

Bacaan Lainnya

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro SH MH menerangkan bahwa kegiatan pagi itu selain menjaga stamina dan kebugaran jasmani dengan bersepeda, sekaligus melaksanakan gerakan maskerisasi dengan jumlah 20 ribu masker untuk dibagikan kepada masyarakat kemudian
membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah serta dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam protokol kesehatan,” tukas Eko.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya