Babinsa 1004-10/Kelumpang Hilir kawal Vaksinasi bagi Nakes

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir Sertu Suryono ikut melaksanakan pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada para tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Pantai, Kecamatan Kelumpang Selatan.

Kotabaru, kalselpos.com – Babinsa Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir Sertu Suryono ikut melaksanakan pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada para tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru.

Proses pemberian vaksinasi tersebut bertempat di Puskesmas Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir, Sabtu (6/2).

Advertisements

Bacaan Lainnya

Dandim 1004/Ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E, M.Pol melalui Danramil 1004-10/Kelumpang Hilir Kapten Inf Adi Junaedi Rustam mengatakan, pemberian vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja Koramil 1004-10 ini sudah berlangsung beberapa hari ini dan diperuntukan bagi tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dimana Nakes tersebut berhubungan langsung dengan para pasein yang terkomfirmasi.

“Sesuai petunjuk dan arahan dari Komandan Kodim 1004/Ktb atas Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin Sinovac dari awal pelaksanaan hingga selesai,” beber Danramil.

“Ini ada sebanyak 23 orang tenaga kesehatan yang divaksinasi berasal dari Puskesmas Pantai,” terangnya.

“Kepada masyarakat marilah kita mendukung program pemerintah dalam pencanangan vaksin Covid-19 dan selalu mentaati protokol kesehatan dengan 3M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan, semoga kita semua dapat terbebas dari wabah virus Covid-19,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements