Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir laksanakan Sterilisasi Fasilitas Umum

  • Whatsapp
Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir melaksanakan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat yang ada di Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir.

Kotabaru, kalselpos.com – Sesuai perintah yang instruksikan oleh Dandim 1004/Kotabaru, Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir melaksanakan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat yang ada di Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir, Sabtu (6/2) tadi.

Bacaan Lainnya

Penyemprotan ini dilakukan oleh Babinsa Koramil setempat Sertu Edi Sumanto, Praka Hermanto dan Prada Andi Liani bertujuan untuk dapat memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

Dandim 1004/Ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E, M.Pol melalui Danramil 1004-10/Kelumpang Hilir Kapten Inf Adi Junaedi R menyampaikan, selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, anggota Koramil juga melaksanakan sosialisasi disiplin protokol kesehatan serta pemberitahuan Pemberlakun Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan tujuan untuk dapat memutus penyebaran Covid-19 diwilayah ini.

Adapun tempat yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan yaitu, Musholla Nur Amin, Musholla Al-Mutaqin dan TPA islam Al-Muqin.

“Selain penyemprotan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan juga rutin dilaksanakan, semua ini tentunya untuk kepentingan kita bersama agar dapat memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Koramil 1004-10,” ucap Kapten Adi sapaan akrabnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya