Bupati Resmikan Workshop Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Balangan

  • Whatsapp
TANDA TANGAN-Bupati Balangan ,H.Ansharuddin melakukan penanda tangan prasasti pasa kegiatan peresmian Workshop dan Asrama pelatihan Disnakertrans Balangan. ( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Pemerintahan Kabupaten Balangan saat ini dalam kondisi transisi kerena jabatan Bupati dan Wakil Bupati Balangan secara administrasi telah berakhir dan hanya menunggu waktu 17 Februari 2021 akan berganti dengan Bupati Balangan terpilih.

Dalam jabatannya yang hanya beberapa hari ini H.Ansharuddin,disibukan dengan melakukan kegiatan peresmian beberapa proyek fisik.

Bacaan Lainnya

Setelah beberapa hari yang lalu meresmikan gedung BKPPD Balangan ,hari ini Kamis (4/2 ) kembali meresmikan Workshop dan asrama putra- putri pelatihan di Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Balangan.

Workahop tersebut terletak di Desa Mampari Kecamatan Batu Mandi Kabupaten Balangan.

Kepala Dinas tenaga kerja dan Transmigrasi Balangan.H.Syarwani, melaporkan proyek workshop dan asrama ini dibangun dengan dana Rp 2 Milyar lebih dengan diperuntukan tempat pelatihan calon tenaga kerja berbagai bidang yang tersedia seperti keterampilan menjahit, les listrik,otomotiv, Driver alat berat dan lainnya.pm

H.Syarwani yang merupakan adik kandung Bupati Balangan ,H.Ansharuddin ,ini menambahkan untuk mempermudah dan efektivitas maka maka menyiapkan asrama putra dan putri.

“Supaya tidak pulang pergi ke rumah dan harapan kami para calon tenaga kerja dapat berkonsentrasi untuk menuntut keterampilan sesuai minatnya,”ujarnya.

Pihaknya juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Bupati Balangan ,sehingga apa yang telah direncanakan bisa terwujud.

Sementara itu Bupati Balangan H Ansharuddin mengapreasiasi atas terbangunnya Workshop dan asrama putra dan putri untuk para calon tenaga kerja Balangan.

“Dengan adanya Workshop dan dilengkapi asrama tentunya sangat membantu prosesi kegiatan pelatihan para peserta pelatihan calon tenaga kerja ,setelah mengikuti pelatihan dibawah bimbingan instruktur ,dapat beristirahat diasrama yang disiapkan Tampa harus bolak balik kerumah masing – masing,”ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya