‎Perangi Covid-19, Tim Gabungan ‎”Maraton” Operasi Yustisi ‎

  • Whatsapp
OPERASI YUSTISI- Tim Gabungan, TNI, Pilri dan Satpol PP melakukan operasi yustisi di Kota Kandangan.(Kominfo)‎

Kandangan, kalselpos.com– Perang melawan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tim Gabungan, TNI, Polri dan Satpol PP maraton melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di sejumlah titik Kota Dodol, di Bumi Antaludin, Kamis (4/2).‎

Pasi Intel, Kodim 1003 Kandangan, Lettu Inf Edy, patroli melalui operasi yustisi penerapan protokol kesehatan Covid-19 terus dilakukan secara maraton, mulai pagi, siang dan malam, untuk mencegah penularan Virus Corona.‎ “Tim Gabungan maraton melakukan operasi yustisi‎ penerapan protokol kesehatan, karena kasus terkonfirmasi masih terjadi di Kabupaten HSS,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

‎Dikatakannya, untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten HSS tersebut, jajaran Kodim 1003 Kandangan bersama Polres HSS dan Satpol PP terus melakukan penerapan Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten HSS nomor 44 tahun 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Menurutnya, saat pelaksanaan dilapangan Tim Gabungan selalu menindak pengendara baik roda empat maupun roda dua yang melintas di Kota Kandangan yang tidak mengunakan masker. “Masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan Perbup Kabupaten HSS nomor 44 tahun 2020,” ujarnya.

‎Ditegaskannya, untuk menekan penyebaran Covid-19 ini, Tim Gabungan, TNI, Polri dan Satpol PP‎ akan berperang dan menindak pelanggar protokol kesehatan, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.
“Kami akan ingatkan terus masyarakat untuk mengunakan masker dan memberikan sanksi kepada pelanggar,” tegasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait