Vaksinasi cegah potensi penularan Covid-19

  • Whatsapp
Ilustrasi. Penyuntikan vaksin Covid-19.(istimewa)

Sampit, kalselpos.com -Vaksinasi Covid-19 bertujuan memutus mata rantai penularan Covid-19. Selain itu merupakan cara untuk menekan penularan dan angka penderita virus mematikan tersebut.

Hal itu dikatakan dr Agus Winoto salah saru tenaga kesehatan yang divaksin di Puskesmas Baamang I Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, Sabtu (30/12021) di Sampit.

Bacaan Lainnya

“Saya menilai vaksin sebagai upaya melindungi diri saya sendiri dari Covid-19 serta juga mencegah potensi penularan terhadap orang lain. Apalagi saya sebagai tenaga kesehatan memberikan pelayanan kepada orang lain. Kalau saya sehat maka saya tidak menyebabkan penularan terhadap orang lain dalam pelayanan saya,” ujar Agus.

Menurut Agus, vaksinasi akan melindungi masyarakat dari penularan Covid-19, sekaligus membantu upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 sehingga kasus Covid-19 akan terus menurun.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya