Prokes minimalisir penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo.(istimewa)

Palangka Raya, kalselpos.com – Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo MHum MSi MM ingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna meminimalisir penyebaran pandemi Covid-19 karena penambahan jumlah pasien Positif Covid-19 masih terus terjadi.

Ia juga meminta jajarannya di Polres serta Polsek-Polsek hingga para Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas dan tanggungjawab agar terus melakukan sosialisasi prokes Covid-19 secara masif dan Operasi Yustisi.

Bacaan Lainnya

“Operasi Yustisi tetap dilakukan agar penerapan protokol kesehatan wajib dilakukan setiap warga masyarakat, pendekatannya tetap humanis,” terangnya, Senin (1/2) di Palangka Raya.

Polda Kalteng dalam meminimalisir penyebaran virus Corona di Bumi Tambun Bungai, melalui Operasi Yustisi yang melibatkan instansi terkait maupun dengan sosialisasi yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 setempat.

“Apabila ada masyarakat yang tetap tidak mengikuti protokol kesehatan maka akan diambil tindakan yang tegas sebagai efek jera bagi pelanggar,” tegasnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya