Partai Demokrat Kalsel Konsisten dengan kepemimpinan AHY

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan Wakil Ketua DPD partai Demokrat Kalsel, Zulfa Asma Vikra, SH.MH (kanan).

Banjarmasin, kalselpos.com– Upaya mengkudeta oleh kelompok tertentu dengan kepentingan politik di tahun 2024 mendatang di tubuh Partai Demokrat, maka hal ini perlu diluruskan dan dijalin komunikasi yang baik agar persoalan tersebut tidak semakin meruncing.

“Adanya upaya mengkudeta dirinya dari Partai Demokrat, upaya komunikasi terus dijalankan baik lewat telepon maupun pertemuan langsung,” kata Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bacaan Lainnya

Menurut Putra Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab disapa AHY ini mengatakan upaya tersebut bagian untuk menjadikan Partai Demokrat sebagai kendaraan politik bagi kelompok tertentu dengan tujuan memuluskan segelintir kelompok dalam Pemilu legislatif maupun Capres 2024.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, Zulfa Asma Vikra, SH.MH menegaskan, DPD Demokrat Kalsel tetap solid dan satu komando di bawah kepemimpinan AHY.

“Kami tetap solid mendukung kepemimpinan AHY ini,”ungkap Zulfa.

Ia menambahkan, pihaknya juga berkomitmen dan berupaya semaksimal mungkin memenangkan Pilkada serentak 2020 di beberapa daerah Provinsi Kalsel.

Bukan itu saja, tambah sekretaris fraksi persatuan nurani Demokrat DPRD Kalsel itu, sejauh ini kami tetap patuh dengan konstitusi maupun AD/ART partai, jadi jangan sampai ada sekelompok orang yang ingin memecah kesolidan partai, karena bentuk perlawanan dengan cara-cara yang santun dan baik, namun tidak menutup kemungkinan dengan cara yang lain.

Politisi muda itu menyebut posisi Partai Demokrat memang diluar pemerintah, tapi bukan berarti pihaknya mencoba mengganggu pemerintah maupun presiden RI Jokowi, bahkan upaya dukungan selama itu demi kemajuan pembangunan dan keberpihakan terhadap rakyat.

Untuk itu mari kita saling memberi penghargaan atas peran masing-masing bersama sama membangun negeri ini dengan cinta dan dedikasi demi mewujudkan kesejahteraan rakyat

“Indonesia harus selalu maju dan mandiri, kita pasti bisa memberikan yang terbaik sesuai peran kita masing-masing”, harap anggota Komisi IV DPRD Kalsel ini.

Karena itulah Partai Demokrat Kalsel selama ini tetap solid dan dicintai oleh masyarakat, terbukti dengan banyaknya program – program pro rakyat seperti akhir akhir ini bantuan bencana banjir di Provinsi Kalsel.

“Partai Demokrat langsung berkontribusi sesuai headlinenya berkoalisi dengan rakyat, harapan rakyat harapan Demokrat”, Pungkas zulfa.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : sidik
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait