Operasi Yustisi Gencarkan Dilakukan Tim Gabungan TNI, Polri, dan Satpol‎

  • Whatsapp
‎OPERASI YUSTISI- Tim Gabungan, TNI, Polri dan Satpol PP razia masker di Pasar Los Batu Kandangan.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) makin gencar dilakukan oleh Tim Gabungan dar Kodim 1003 Kandangan, Polres HSS, dan Satpol PP, di Pasar Los Batu, Kandangan, melalui operasi yustisi, Rabu (3/2/2021).‎

Pasi Ops, Kodim 1003 Kandangan, Kapten Inf Bambang Kiswoyo, mengatakan operasi yustisi kali ini fokus pada pelanggaran protokol kesehatan, yakni pendisiplinan penggunaan masker kepada pengunjung pasar.

“Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker akan diberikan masker oleh petugas, dan diberikan sanksi serta dihimbau untuk tidak mengulanginya lagi,” tegas Bambang.

Bacaan Lainnya

‎Menurut Bambang, untuk penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ini, pihaknya akan akan terus memberikan edukasi dan mengawasi kepatuhan masyarakat, terhadap protokol kesehatan. “Kami akan terus berikan edokasi melalui patroli dan menghimbau agar selalu menerapkan prokes, dimanpun dan kapanpun,” katanya.

Sementara itu, Pelanggar Protokol Kesehatan, Puspita, mengaku tidak menggunakan masker ke Pasar Los Batu, Kandangan karena kelupaan. “Karena ingin cepat-cepat ke Pasar, saya kelupaan membawa masker‎,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com


Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait