Kadinkes Banjarmasin : Alhamdulilah Hasil Swab Saya sudah Negatif

Kadinkes Kota Banjarmasin, Machli Riyadi

Banjarmasin, kalselpos.com – Kepala Dinas kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi mengaku setelah menjalani perawatan yang intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Ulin Banjarmasin, akhirnya bebas dari status konfirmasi positif Covid-19.

“Sejak 10 hari melakukan karantina dan perawatan di RSUD Ulin Banjarmasin 22 Januari 2021 yang lalu, akhirnya dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19. Alhamdulillah, hasil swab saya hari ini sudah negatif,” ujarnya, melalui akun media sosial pribadinya.

Bacaan Lainnya

Machli juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih luar biasa kepada Dr. dr Moch Isa, dr Ira, dr Erna dan seluruh Tim medis serta Tim keperawatan Rumah Sakit Ulin dan semua pihak yang sudah berjuang untuk kesembuhannya.

“Terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah mendoakan dan turut serta mendoakan dan memberikan semangat atas kesembuhan saya,” ucapnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : fudail
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait