Waspada, Banjir sebabkan Jalan Berlubang

Tanda Jalan berlubang.Jalan yang masih tergenang banyak menyebabkan aspal koyak hingga membuat llubang yang dalam (Fauzie)

Marabahankalselpos.com – Banjir yang melanda wilayah Kalimantan Selatan sejak pertengahan Januari lalu kini masih meninggalkan persoalan. Kendati banjir telah menyurut, namun menyisakan persoalan baru.

Seperti kondisi banjir di wilayah kawasan Handil bakti Kecamatan Alalak Berangas Kabupaten Batola yang terpantau pada Selasa siang.

Bacaan Lainnya

Kendati air telah menyurut namun bila malam hari air kembali naik. Hal ini karena adanya air pasang dia itu. Akibatnya warga pun masih waspada terhadap banjir khususnya harta benda yang rentan terhadap banjir. Warga pun masih menempatkan harta benda mereka yang rentan terhadap air ketempat yang lebih tinggi.

Muhdar

Salah Seorang warga setempat, Muhdar mengungkapkan, apabila malam hari air kembali pasang sehingga dirinya dan keluarga membuat tempat tidur yang lebih tinggi. “Air sudah menyurut sejak empat hari terakhir namun kami masih saja tetap merasa khawatir karena bila malam hari air kembali naik akibat air pasang,” ucap Muhdar.

Selain itu jalan banyak yang berlubang akibat aspal yang terkoyak. “Meski surut namun harus tetap hati-hati apabila melintas di jalan karena banyak lubang terjadi akibat banjir,” ungkapnya.

Meski sudah dipasang tanda namun masih saja ada pengguna jalan yang melintas terperosok.
Jadi ada baiknya untuk tetap berhati-hati apabila anda melintas di jalan yang masih tergenang banjir.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait