Penerapan 3M di pasar dinilai sudah cukup tinggi

  • Whatsapp
Bupati Batola Hj Noormiliyani saat sidak ke pasar untuk mengetahui ketaatan masyarakat tentang prokes.

Marabahan, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Barito Kula (Pemkab Batola) Kabupaten Barito melalui Satgas Covid-19 tak kenal lelah dan tak bosan – bosannya berjuang untuk memberikan pemahaman terkait protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat, terutama kepada warga yang sedang mengunjungi pasar.

Para pedagang dan pengunjung pasar disarankan supaya mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun guna memutus mata rantai Virus Corona yang tak tampak oleh kasat mata itu.

Bacaan Lainnya

Saran itu dilontarkan oleh tim gabungan edukasi Covid-19 yang berunsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, seperti Diskominfo, Bagian Humas dan Protokol, BPBD, Dinkes, dan Satpol-PP.

Menurut pengamatan tim edukasi tersebut, tingkat kepatuhan masyarakat penerapan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, khususnya yang beraktivitas di pasar dinilai sudah cukup tinggi.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : muliadi
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya