Lapas Sampit perketat Prokes

  • Whatsapp
Kepala Lapas Kelas IIB Sampit, Agung Supriyanto.(istimewa)

Sampit, kalselpos.com -Protokol kesehatan (prokes) diberlakukan secara ketat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah. Tidak hanya tamu, para petugas pun dilakukan pemeriksaan dengan ketat.

“Selama pandemi Covid-19 narapidana dan petugas lembaga pemasyarakatan wajib menjalankannya protokol kesehatan tanpa terkecuali, agar Covid-19 tidak sampai masuk ke lembaga pemasyarakatan,” ujar Kepala Lapas Kelas IIB Sampit, Agung Supriyanto, baru-baru ini di Sampit.

Bacaan Lainnya

Ia juga menjelaskan sidang dan besuk (kunjungan) terhadap warga binaan masih dilakukan secara virtual dan ia juga bersyukur hingga saat ini penularan Covid-19 tidak terjadi di lembaga pemasyarakatan yang dipimpinnya.

“Pandemi Covid-19 ini masih terjadi. Kita tidak boleh abai. Protokol kesehatan harus tetap dijalankan secara ketat untuk mencegah penularan Covid-19,” tegas Agung.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya