Jangan Takut Ikut Vaksinasi, ‎Vaksin Sinovac Aman dan Halal

  • Whatsapp
VAKSINASI- Dandim 1003 Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono saat mengikuti vaksinasi Covid-19.(Sofan)

Kandangan, kalselpos.com – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Antaludin, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Dandim 1003 Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono, mengimbau masyarakat umum jika sampai tahapan pelaksanaan Vaksin Sinovac agar diikuti sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Vaksin Sinovac bisa meningkatkan daya tahan tubuh kita, dan tidak ada efek samping apa-apa,” ujar Dandim Dedy, kepada wartawan, usai mengikuti Vaksinasi yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten HSS, di Pendopo Kabupaten HSS, Selasa (2/2 ).

‎Ia menegaskan, Vaksin Sinovac yang diprogramkan oleh Pemerintah Pusat benar-benar aman dan halal yang telah ditetapkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). “Jangan tolak Vaksin Sinovac karena sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan mari kita sukseskan program pemerintah ini, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

‎Sementara itu, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengatakan pelaksanaan Vaksin tahap awal dibeberapa Puskesmas telah berjalan aman dan lancar. “Semua petugas kesehatan siap di vaksin,” ujarnya.

Bupati Fikry, berharap semua masyarakat yang nanti di Vaksin Sinovac daya tahan tubuhnya menjaddi lebih kuat, sehingga bisa mencegah terjadinya penularan Covid-19. “Jangan takut di Vaksin‎. Vaksin bisa meningkatkan daya tahan tubuh kita,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

‎Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya