DPRD Banjarmasin gelar Paripurna usulan Pemberhentian Walikota/Wakil Walikota

  • Whatsapp
Rapat Paripurna dengan agenda pengumuman usulan Pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina - Hermansyah, di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (2/1/2021).

Banjarmasin, kalselpos.com -DPRD Kota Banjarmasin menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pengumuman usulan Pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina – Hermansyah, di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (2/1/2021).

Bacaan Lainnya

“Setelah paripurna ini, hasilnya baru diserahkan kepada Gubernur Kalsel untuk ditindaklanjuti. Setelah itu disampaikan lagi ke Kementerian,” ujar Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya.

Kemudian jelasnya, pihak DPRD Kota Banjarmasin akan menunggu SK pemberhentian Wali kota dan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2016-2021, yang diputuskan oleh Kementerian terkait.

“Terimakasih atas kerjasama selama ini dan tetap memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan bersama Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Pihaknya juga mengapresiasi upaya penanggulangan banjir yang telah dilakukan Pemerintah Kota Banjarmasin di bawah kepemimpinan Ibnu Sina – Hermansyah.

“Programnya telah berjalan dengan baik seperti pengerukan dan pelebaran sungai untuk penanggulangan banjir,” jelasnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, atas kerjasama yang dibangun selama ini bersama DPRD Kota Banjarmasin. “Kita mengucapkan terimakasih, sinergitas yang terjalin dengan baik ini kita harapkan dapat terus ditingkatkan,” inginnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya