Tim Penanggulangan Covid-19 Batola kembali gelar razia masker.

  • Whatsapp
Tim gabungan penanggulangan Covid-19 Batola saat melaksanakan razia masker.

Marabahan,kalselpos.com – Tim gabungan percepatan penanggulangan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang terdiri dari Polres Batola, Dandim 1005 Marabahan, Satpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) terus melakukan edukasi protokol kesehatan di tempat keramaian, seperti rumah makan, kafe dan lainnya.

Dalam razia masker, beberapa masyarakat sudah paham dengan menggunakannya. Kendati ada beberapa orang yang tak menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Mereka tak menggunakan masker akan dikenakan sanksi fisik, berupa push-up dan membaca Pancasila sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 54 Tahun 2020, serta dilakukan pendataan supaya mereka tak mengulanginya lagi.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : muliadi
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya