Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Aparat Gabungan Bagikan Ratusan Masker Untuk Masyarakat

  • Whatsapp
BAGIKAN-Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Imbau Masyarakat dan Bagikan Masker.(ist)

Tanjung, kalselpos.com-Personil Kodim 1008/Tanjung, bersama sejumlah personil dari Polres , Dishub dan Satpol PP K Tabalong mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan Corona virus Disiase 2019.

Hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan bagi-bagi ratusan masker secara gratis bagi masyarakat, khususnya mereka yang berada di berbagai pusat keramaian.

Bacaan Lainnya

Aparat gabungan menyasar Taman Giat Kota Tanjung, Pasar Tanjung, dan Pertigaan Lampu Merah Selongan Kecamatan Tanjung. Senin, (1/2)

Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha melalui Pasi Ops Kodim 1008/Tanjung Kapten Inf Dwi mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai upaya sosialisasi penerapakan protokol kesehatan bagi masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat agar selalu waspada dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, bagi-bagi masker juga dilakukan bersamaan dengan upaya edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk bersama melakukan berbagai langkah antisipatif, sekaligus memutus penularan covid-19 yang masih mewabah di Indonesia.

“Jadi selain kegiatan bagi-bagi masker, anggota juga kita instruksikan untuk melakukan upaya edukasi maupun sosialisasi penerapan disiplin prokes bagi masyarakat. Tujuannya untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 di Tabalong” ungkap Kapten Inf Dwi.

Dari itu pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama menerapkan prokes untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. “Selalu menerapkan 3M, Menggunakan masker, Rajin mencuci tangan, dan jaga jarak,” Imbau Kapten Inf Dwi.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:ali
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya