Semua pihak berperan penting memutus penularan Covid-19

  • Whatsapp
Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kotim, Multazam.(istimewa)

Sampit, kalselpos.com -Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur, Multazam menegaskan, penularan Covid-19 masih terjadi sehingga setiap orang tidak boleh abai dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes).

“Tidak ada jalan lain. Jalankan protokol kesehatan agar tidak tertular dan tidak menularkan Covid-19. Jangan abai. Potensi penularan masih tinggi,” kata Multazam, baru-baru ini di Sampit.

Bacaan Lainnya

Multazam mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak bosan menerapkan prokes, khususnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan menggunakan sabun dan tidak berkerumun.

Setiap instansi maupun tempat usaha, wajib menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan. Semua pihak berperan penting melindungi diri dan membantu memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kita bersama-sama harus tetap menjalankan upaya-upaya mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Kita tidak tahu kapan ini akan berakhir, tapi kita tidak boleh abai,” kata Multazam.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya